Kalian Sudah Bisa Memainkan Demo Trails Of Cold Steel III Di PC

Otw sedot dan PO gan

Game turn based RPG bikinan Falcom yang dirilis pada tahun 2017 untuk Playstation 4 sebagai sequel dari Trails of Cold Steel II yang diharapkan akan menutup kisah seri Trails of Cold Steel ini (sayangnya tidak karna masih banyak yg belum terungkap), kemudian untuk versi bahasa inggrisnya dirilis untuk Playstation 4 pada bulan Oktober 2019. Kemarin NIS America mengeluarkan trailer demo untuk Trails of Cold Steel III melalui kanal Youtube mereka untuk memperkenalkan game ini, dalam trailernya diperlihatkan pada demonya terdapat ringkasan cerita yang dapat dibaca untuk pemain baru serta pemain lama yang sudah lupa dengan plot ceritanya.

Selain itu bagi yang tidak mau mendengarkan dubnya Falcom sudah memberikan opsi full Japanese voice over untuk telinga kalian.

Kalian Sudah Bisa Memainkan Demo Trails Of Cold Steel III Di PC

Game ini akan hadir juga untuk Nintendo Switch pada tahun ini, tapi masih belum di ketahui tanggal pastinya. Sedangkan untuk versi Steam, kalian dapat memainkan full versionnya pada tanggal 23 Maret nanti. Seri The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel akan tamat pada seri keempatnya, Trails of Cold Steel IV ~The End of Saga~ yang sudah dirilis dalam bahasa Jepang untuk Playstation 4 pada tahun 2018 kemarin. Sayangnya untuk The End of Saga belum diketahui kapan akan dirilis versi bahasa inggrisnya.

YouTube player

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More