Epic Games Store Bagikan Voucher 10 USD Untuk Tiga Minggu

Epic Games Store dikabarkan telah merilis sebuah promosi baru ‘Epic Voucher,’ dimana akan memberikan para pemain potongan 10 USD diberbagai pembelian game mereka yang memenuhi syarat.

Seluruh gamer yang memiliki akun Epic Games Store akan secara otomatis mendapatkan voucher 10 USD (atau setara dengan mata uang yang ada di wilayah mereka).

Hal ini membuat para gamer mendapatkan hak potongan 10 USD untuk setiap game dengan harga minimal 14.99 USD setelah diskon diterapkan. Perubahannya adalah voucher ini akan diterapkan kepada setiap game yang ada di keranjang belanjaan kalian, saat check out.

Jadi, jika kalian memiliki tiga game yang sesuai dengan syarat di cart kalian, maka kalian akan mendapatkan potongan sebesar 30 USD, dan jika kalian memiliki tujuh game, maka kalian mendapatkan potongan sebesar 70 USD.

Setelah transaksi dibuat, para gamer akan mendapatkan voucher 10 USD baru, dimana kalian bisa terus mendapatkan potongan harga.

Epic Games Store juga tengah menggelar sebuah winter sale, yang berarti beberapa game juga telah mendapatkan diskon yang besar. Namun selama harga potongan tersebut setelah diskon masih di atas atau setara dengan 14.99 USD maka voucher tersebut masih tetap dapat digunakan. Alhasil, kalian bisa membeli Death’s Door dengan 5 USD, Assassin’s Creed Odyssey dengan 5 USD, Disco Elysium dengan 8 USD, Death Stranding dengan 11 USD, atau Cyberpunk dengan 20 USD.

Winter sale dan Epic Voucher akan terus tersedia sampai dengan tanggal 6 Januari mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More