Epic Games Store Dikabarkan Akan Membagikan 15 Game Gratis Saat Periode Natal

Epic Games Store dikabarkan akan memberikan 15 game secara gratis pada bulan ini, dengan satu game akan diberikan secara gratis setiap harinya dari tanggal 16 Desember sampai dengan 30 Desember 2021.

Hal ini berdasarkan dari pengguna Dealabs, Billbill-Kun, yang sebelumnya telah membocorkan jajaran game PS Plus untuk bulan September, Oktober, November, dan juga Desember, serta Xbox Live Games with Gold untuk bulan Desember.

Ia mengklaim bahwa promosi tersebut akan dimulai dengan sebuah game gratis dari Shenmue 3 di tanggal 16 Desember, kemudian Epic Games Store juga akan melakukan sale akhir tahun yang akan berjalan sampai dengan tanggal 6 Januari tahun depan.

14 game pertama yang akan diberikan secara gratis ini dikabarkan hanya tersedia selama satu hari saja, sedangkan untuk game gratis yang ke 15 akan tersedia untuk kalian klaim selama seminggu.

Jika akurat, maka giveaway ini akan mengikuti format yang mirip dengan promosi Natal yang telah dilakukan oleh Epic Games Store selama beberapa tahun terakhir ini.

Epic Games Store telah menghadirkan 15 game gratis pada periode Natal tahun lalu, dan 12 game pada tahun 2019.

Dilansir dari sebuah dokumen yang dirilis pada kasus Epic VS Apple pada musim panas kemarin, Epic Games dikabarkan telah menghabiskan sekitar 12 juta USD (sekitar 172,3 miliar Rupiah) untuk dapat menghadirkan game gratis selama periode sembilan bulan dari Desember 2018 sampai dengan September 2019.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More