Epic Games Store Gelar Holiday Sale Dengan Kupon Diskon $10 Tak Terbatas

Epic kini memulai acara tahunan mereka yang bernama Epic Games Store Holiday Sale pada hari ini. Sale tersebut dimulai dengan menghadirkan berbagai game gratis dalam 15 hari pada bulan ini, dan juga menawarkan para pemain sebuah kupon diskon 10 USD tak terbatas.

Setelah mengumumkan rencana mereka untuk memberikan game secara gratis selama 15 hari pada minggu kemarin, kini Epic telah menghadirkan kejutan baru untuk Epic Games Store Holiday Sale. Game-game gratis yang diberikan dimulai hari ini dengan game Cities Skyline, dimana game tersebut akan gratis untuk di download sampai dengan pukul 11 malam hari ini, sebelum akhirnya game tersebut akan digantikan dengan game lainnya.

Mungkin, tawaran terbesar yang diberikan pada tahun ini hadir melalui sebuah voucher potongan harga sebesar 10 USD yang tidak terbatas, dimana kalian bisa menggunakan voucher tersebut berkali-kali di Epic Games Store. Jika kalian ingin mengklaim kupon atau voucher tersebut, kalian cukup menuju ke akun Epic Games kalian dan memilih tombol “GET MY EPIC COUPON” di sana.

Epic Games Store Gelar Holiday Sale Dengan Kupon Diskon  Tak Terbatas

Kalian akan mendapatkan kupon pertama kalian secara otomatis jika kalian melakukan pembelian atau mengklaim sebuah game gratis saat periode promosi. Dan kalian akan mendapatkan kupon potongan 10 USD ini, untuk setiap pembelian yang kalian lakukan dengan total harga 14.99 USD atau lebih.

Selain kedua hal tersebut, Epic Games Store juga memberikan diskon kepada beberapa game yang ada di platform mereka juga. Berikut beberapa diskon yang menarik:

• Assassin’s Creed Valhalla – 20% off
• Jedi Fallen Order – 60%
• Star Wars Squadrons – 40% off
• Red Dead Redemption 2 – 33% off
• Sid Meier’s Civilization VI – 75% off

Diskon, game gratis selama 15 hari, dan kupon 10 USD tak terbatas akan berakhir pada tanggal 7 Januari pada pukul 23:00 WIB

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More