Final Demo Untuk Bravely Default II Kini Telah Tersedia

Kini terdapat sebuah demo baru untuk game Bravely Default II, dan demo ini akan menghadirkan pengalaman yang sepenuhnya baru. Bagi yang tertarik, kalian bisa langsung menuju ke eShop Nintendo untuk mencoba trial baru tersebut, yang disebut sebagai Final Demo. Jadi untuk kalian yang mengambil demo ini sebelum tanggal 26 Januari 2021, maka kalian akan mendapatkan My Nintendo Platinum Point. Nintendo juga menambahkan dua buah Bravely Default II My Nintendo Rewards.

Bravely Default II Final Demo mengganti demo lama pada eShop Nintendo, namun bagi kalian yang sebelumnya telah mendownload trial tersebut masih dapat mengaksesnya, dan mendownload ulang. Untuk demo ini kalian membutuhkan sebesar 3.2 GB storage. Nintendo mengatakan dalam dalam pengumumannya di Twitter bahwa demo ini akan menunjukan chapter pertama dari game JRPG tersebut.

Sedangkan untuk My Nintendo, akan terdapat dua buah hadiah yang langsung tersedia. Keduanya adalah wallpaper untuk smartphone dan PC dengan harga 50 Platinum Point. Yang salah satunya menampilkan gambar utama Gloria Musa, sedangkan yang lainnya berfokus pada Savalon, sebuah negara yang ada di dalam game, dan juga karakter Prince Castor, Prince Boor, Olfa, Shaula, dan Bernard.

Bravely Default II sendiri nantinya akan hadir pada konsol Nintendo Switch di tanggal 26 Februari tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More