Epic Games Store Hadirkan 15 Game Gratis Selama Periode Natal

Epic Games Store dikabarkan akan memberikan 15 game gratis selama periode Natal dengan satu game misteri akan diberikan setiap harinya mulai 15 Desember hinga 29 Desember sesuai dengan zona waktu masing-masing.

Promosi ini dimulai dengan Bloons TD 6, yang disebut oleh sang publisher dan developer, Ninja Kiwi sebagai sebah game tower defense 3D yang masif. Game ini akan tersedia selama 24 jam kedepan setelah tersedia di Epic Games Store, dan setelah waktu tersebut selesai maka akan digantikan oleh game lainnya dengan periode waktu yang sama.

Epic Games sendiri baru-baru ini memberikan konfirmasi mengenai promosi ini, setelah sebelumnya dibocorkan oleh billbil-kun pada akhir bulan November kemarin.

Selain promosi ini Epic Games Store juga akan menggelar holiday sale yang akan berjalan sampai dengan tanggal 5 Januari mendatang, dimana sale ini memberikan diskon hingga 75%.

Bersamaan dengan diskon lainnya, Epic juga menawarkan kupon potongan 25% untuk setiap game yang memiliki nilai 14.99 USD atau ke atas dalam periode tertentu.

Langkah ini bukanlah langkah yang pertama kali diambil oleh Epic untuk menarik para gamer, dimana pada tahun 2019 kemarin, EGS memberikan 12 game gratis selama periode Natal, dan di tahun 2020, dan 2021 telah memberikan 15 game gratis pada periode yang sama.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More