Epic Games Store Kembali Hadirkan Death Stranding Sebagai Game Gratis, Jangan Sampai Ketinggalan!

Epic Games Store memiliki sebuah program yang bertujuan menarik para gamer PC untuk menggunakan mereka, termasuk para gamer yang merupakan pengguna Steam. Program ini adalah program bagi-bagi game gratis setiap minggunya, namun seperti yang diketahui jarang sekali menghadirkan game-game yang besar. Pada hari Natal tahun lalu, Epic Games Store sempat menghadirkan Death Stranding secara gratis, dan game ini akhirnya kembali lagi.

Dari artikel ini diterbitkan hingga hari Kami tanggal 25 Mei mendatang, kalian bisa mengklaim game Death Stranding secara gratis di Epic Games Store. Seperti yang disebutkan di atas, karena game ini sudah diberikan secara gratis sebelumnya mungkin banyak yang sudah memilikinya, namun ini juga menjadi sebuah kesempatan lagi untuk para gamer yang sebelumnya sempat melewatkannya.

Death Stranding Epic Games Store

Death Stranding sendiri adalah game yang cukup populer ketika dirilis pada tahun 2019, karena merupakan game pertama dari Kojima Productions yang dikenal akan seri Metal Gear Solid dan juga P.T. Ketika Kojima masih bersama dengan Konami. Dan karena ini merupakan versi PC, tentunya kualitas game terutama bagian visual akan tergantung dengan kemampuan PC kalian sendiri.

Jadi jangan sampai ketinggalan kesempatan ini, yang akan berlangsung hanya sampai tanggal 25 Mei nanti.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Epic Games Store

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More