Epic Games Store Kini Tambahkan Fitur Mod Support

Epic Games Store akhirnya memenuhi salah satu permintaan yang paling ditunggu oelh penggunanya dan mulai menambahkan sebuah mod support untuk gamenya. Saat ini, inisiatif tersebut masih dalam tahap beta dan hanya satu game yang memanfaatkannya, tetapi Epic Games menjanjikan bahwa akan ada lebih banyak lagi yang akan datang dalam waktu dekat.

Saat Epic Games Store berupaya untuk memperkuat pondasi dan mendapatkan pengguna baru, kurangnya dukungan mod telah menjadi salah satu hal utama yang membuat orang kurang menyukai platform ini. Platform yang mapan dan lebih populer seperti Steam sudah menghadirkan fitur semacam itu, tetapi kini Epic games Store akhirnya menambahkan mod support di platformnya.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, hanya satu game yang baru mendukung mod sejauh ini yaitu MechWarrior 5: Mercenaries, tetapi beberapa game lain dipastikan akan menyusul. Masih belum jelas apakah fitur yang dapat diakses melalui mod support ini, namun bagi pengguna yang penasaran dapat mencoba MechWarrior 5: Mercenaries.

Mengingat fitur ini masih dalam tahap beta, modding akan dibatasi ataupun akan memiliki tingkat kesulitan yang terbatas dengan sistem terkini. Dengan sistem tersebut, semkain banyak orang yang menggunakan dan memberikan feedback, maka peningkatannya akan lebih cepat. Epic Games Store juga mengatakan bahwa para penggemar dapat mengharapkan untuk melihat lebih banyak judul yang didukung di masa depan.

Sumber: Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More