Sutradara Just Cause 3 Kerjakan Game Next-Gen Dengan People Can Fly

People Can Fly, studio dibalik Bullet Storm (2011), Gears of War Judgement (2013), dan Outriders yang rilis tahun ini, telah mengumumkan bahwa mereka sedang megnembangkan sebuah game AAA baru yang direncanakan rilis untuk konsol next-gen. Menurut developer, perilisan ini akan menjadi game terobosan adventure-action, dan sangat ambisius, yang akan terasa akrab dengan portfolio dari studio ini.

Untuk orang dibalik game ini, akan dipegang oleh dua veteran industri game, yang pertama adalah kepala dari People Can Fly, David Grijns. Dan yang kedua, yang cukup mengejutkan adalah Rolan Lesterin, sutradara dari Just Cause 3 memegang jabatan proyek sebagai creative director.

CEO People Can Flu, Sebastian Wojciechowski punya banyak hal yang ingin ia bicarakan tentang proyek misterius yang akan datang ini melalui rilis pres di website studio mereka, mengklaim “ada listrik di udara di People Can Fly.” Ia melanjutkan, “Tahun lalu kami mengumumkan pembukaan studio kami di New York dan mengungkap Outriders untuk pertamakalinya. Hari ini kami telah melampaui 250 staff dan sangat senang untuk mengumumkan chapter selanjutnya dalam pengembangan perusahaan kami. Tujuan kami dari awal adalah untuk ekspansi People Can Fly menjadi studio multi-project dan melanjutkan untuk membangun kehadiran global untuk merek kami. ”

https://twitter.com/PCFPeopleCanFly/status/1288832368426590213

Tentu saja, dengan Outriders yang rilis tahun ini tetap dijadwalkan rilis sesuai tanggal rilisnya, menjadi bukti bahwa studio ini telah meraih salah satu tujuan mereka, dengan People Can Fly dapat mengembangkan dua proyek besar sekaligus. Memiliki nama besar seperti Lesterin di perusahaannya tidak diragukan lagi bahwa untuk meraih tujuan kedua mereka akan sangat terbantu, bersamaan dengan hadirnya developer JUst Cause yang juga membawa nilai pengalaman yang dapat membantu People Can Fly untuk terbang lebih tinggi lagi.

Tim ini akan berkerja dengan lokasi kedua di Warsaw, Rzeszow, dan Newcastle untuk mengembangkan proyek baru, yang berarti mungkin akan menjadi salah satu game terbesar mereka yang akan dirilis. Pada pernyataan finalnya, Wojciechowski mengatakan kepada para penggemar “dengan peluncuran konsol next-gen pada tahun ini, kami sangat amat senang dengan masa depan People Can Fly dan juga industri game secara keseluruhan.”

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More