Epic Games Store Menunda Game Gratis Mereka

Semenjak Epic Games Store pertama kali hadir menjadi salah satu storefront digital di platform PC pada 2018, ia telah menjadi salah sati nama yang paling dikenal untuk para gamer yang memiliki kantong tipis, yang menawarkan beragam pengalaman gratis tanpa diharuskannya melakukan mengikuti layanan berlangganan. Dengan beragam game besar seperti Grand Theft Auto 5, Watch Dogs 2, Civilization 6, Just Cause 4, dan Arkham Trilogy yang sempat dihadirkan tanpa harga, reputasi perusahaan tersebut bertumbuh menjadi sebuah perusahaan yang baik hati dengan memberikan game gratis setiap minggunya.

Dengan masa penawaran gratis Ghostbusters: The Video Game dan Blair Witch akan segera berakhir, banyak yang menantikan game gratis selanjutnya yang berupa, Wargame: Red Dragon. Sayangnya, meski perilisan tersebut telah dijadwalkan akan hadir sebentar lagi, game tersebut akhirnya di tunda, dan tidak lagi menjadi game gratis pada minggu ini. Hal ini diumumkan sendiri oleh Epic melalui akun resmi mereka di Twitter.

Namun kalian yang sangat menantikan game gratis tidak perlu khawatir, dimana Epic Games Store telah menawarkan game lainnya sebagai pengganti. Nantinya, dimulai pada tanggal 5 November, kalian bisa mengakses game Dungeon 3. Dirilis pada tahun 2017, Dungeons 3 menggabungkan gameplay RTS dengan mekanisme membuat dungeon, sebagai rumah pemain, dan merawat beberapa minion jahat selagi bertahan melawan para pahlawan yang masuk ke tempat kalian. Kalian juga bisa mengirimkan minion kalian keluar dari dungeon, melepaskan mereka ke dunia manusia.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More