Forza Horizon 4 Berikan Teaser Mobil Baru Untuk Peluncuran Xbox Series X

Hanya tinggal satu minggu saja sampai konsol next-gen mulai berdatangan, yang dimulai dengan peluncuran Xbox Series X, dan Series S, dan meski cukup wajar kebanyakan orang akan berfokus kepada gamr-game baru untuk Xbox Series X, Microsoft juga menawarkan upgrade untuk game yang sudah ada, salah satunya adalah Forza Horizon 4. Dimana sepertinya game balapan open world ini akan mendapatkan sebuah mobil baru untuk menandakan perilisan konsol baru Microsoft.

Telah diketahui semenjak bulan September kemarin bahwa Forza Horizon 4 akan mendapatkan upgrade next-gen secara gratis yang nantinya akan meningkatkan game tersebut dengan kemampuan yang disuguhkan Xbox Series. Pada minggu ini, developer Playground Games membagikan sebuah tweet melalui akun Twitter resmi Forza Horizon yang memberikan teaser mengenai livestream yang akan segera hadir, yang akan merayakan perilisan game tersebut pada konsol next-gen.

Yang menjadi perhatian adalah gambar yang disematkan kedalam tweet tersebut, yang menampilkan tampilan lampu belakang. Dimana membuat para gamer mempercayai bahwa Playground akan menambahkan Singer DLS ke koleksi mobil Forza Horizon 4. Singer DLS merupakan versi modifikasi Porsche 911 yang menawarkan lebih dari 500 tenaga kuda dan top speed, 186mph, meski masih jauh dibawah kecepatan tertinggi yang dapat dicapai oleh kendaraan tercepat dalam game terebut, namun cukup untuk memberikan pengalaman mengendarai mobil berkecepatan tinggi.

Namun penambahan Singer DLS masih merupakan sebuah spekulasi saja.

Untuk gamenya sendiri, Forza Horizon 4 saat ini telah tersedia di PC dan Xbox One, dengan versi yang telah di optimalisasikan untuk Xbox Series X akan dirilis pada tanggal 10 November mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More