Event Summer Night Mementos di Genshin Impact Telah Dimulai

Event Summer Night Mementos kini telah tersedia untuk Genshin Impact. Namun event ini tidak akan dilaksanakan di dalam game, melain kan event ini bisa kalian akses melalui web browser yang ada di smartphone kalian atau PC. Melalui event ini kalian bisa mendapatkan sejumlah primogems dan juga mora.

Event Summer Night Mementos di Genshin Impact akan berfokus pada mengambil foto dari beberapa lokasi terpilih. Untuk mendapatkan hadiah yang disebutkan di atas, yang termasuk fragment Agnidus Agate, kalian diharuskan untuk membagikan foto yang telah kalian ambil. Namun, kalian tidak perlu mengupload foto tersebut untuk mendapatkan hadiah. Kalian hanya perlu menekan tombol share saja.

Event ini relatif pendek, dimana para pemain hanya perlu mengambil total tiga buah gambar saja untuk mendapatkan seluruh hadiah yang tersedia. Hal ii termasuk sebuah foto dari stan makanan, prayer rack, dan gerbang torii yang ada di puncak bukit. Namun, untuk bisa melanjutkan progress event ini kalian pertama-tama harus mengambil foto dari stan makanan. Dari sana kalian bisa membagikan foto, dan mencapai lokasi foto terakhir. Untuk foto terakhir kalian akan mengambil foto Yoimiya, yang merupakan karakter baru yang diperkenalkan di region Inazuma.

Untuk Genshin Impact sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, serta perangkat Android, dan iOS. Sampai saat ini versi Nintendo Switch masih dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More