Evo 2022 Akan Hadirkan Pengumuman Dari Capcom, Warner Bros., dan Yang Lainnya

Sony belum lama ini telah mengumumkan Tournaments: Evo Longue, sebuah live show baru yang menghadirkan konten dan informasi dari publisher dan developer game fighting.

Capcom (Street Fighter), Warner Bros., (MultiVersus, Mortal Kombat, Injustice), Bandai Namco (Tekken, Dragon Ball FighterZ), Arc System Works (Guilty Gear), dan SNK (King of Fighters), semuanya akan berpartisipasi dalam acara live tersebut, yang akan ditayangkan secara langsung dari Evo 2022 pada tanggal 5 dan 6 Agustus.

Sony sendiri masih belum memberikan petunjuk mengenai jenis pengumuman apa yang dapat diharapkan oleh para gamer, namun mengingat banyaknya perusahaan yang berpartisipasi dalam acara ini, para penggemar game fighting kemungkinan akan mendapatkan sejumlah informasi penting.

Acara ini akan menjadi yang pertama kalinya Evo digelar oleh Sony, yang telah membeli turnamen ini pada tahun 2021 kemarin. Evo sendiri tahun lalu hanya digelar secara digital saja, karena acara ditempat telah dibatalkan akibat pandemi COVID-19.

Sony sendiri sebelumnya telah mengumumkan sembilan jajaran game di Evo 2022: yakni Street Fighter 5: Championship Edition, Guilty Gear Strive, Mortal Kombat 11 Ultimate, Tekken 7, King of Fighters 15, Melty Blood: Type Lumina, Dragon Ball FighterZ, Granblue Fantasy: Versus, dan Skullgirls: 2nd Encore.

Smash Bros. sendiri absen dari jajaran game tersebut karena Nintendo memilih untuk tidak berpartisipasi dalam Evo 2022.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More