Key Hadirkan Opening Untuk Visual Novel Baru, Stella of the End

Key tengah kerjakan proyek visual novel selanjutnya yang bernama Stella of the End (Tsui no Stella). Pertama kali diumumkan pada tahun 2020 kemarin, game ini dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 30 September nanti. Dengan tanggal rilisnya semakin dekat, Key akhirnya merilis sebuah opening Steall of the End.

Untuk video pembuka yan gbernama “breath of stella” leh Zero Aimiya, dapat kalian simak di bawah ini.

Stella of the End sendiri merupakan “kinetic novel,” sebuah subtype dari visual novel yang tidak menghadirkan gameplay multiple ending. Beberapa karya Key lainnya, seperti Planetarian, dan Harmonia, juga diklasifikasikan sebagai kinetic novel.

YouTube player

Untuk gamenya endiri bertempat di masa depan, dalam sebuah waktu ketik aumat manusia dipaksa untuk hidup dalam bayang-bayang mesin yang yang mereka buat. Bumi kini berada di bawah kendali sebuah grup mesin yang memperoleh perasaan dan menciptakan “sungularitas”. “Transporters” mengangkut barang antar pemukiman manusia, antar mesin, dan bandit. Suatu hari, seorang transporter bernama Jude Gray menerima permintaan aneh yakni untuk mengangkut Filia, sebuah android berwujud perempuan. Dikembangkan sebagai pengganti anggot akeluarga android ini tidak terpengaruh oleh Singulariy Machine. Sang transporter dan android ini akhirnya berkelana untuk mencari jalan ke sebuah elevator luar angkasa.

Stella of the End akan dirilis di PC di Jepang pada tanggal 30 September mendatang. Sejauh ini masih belum terdapat kabar apakah game ini akan hadir di luar Jepang atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More