Expansion Prison Architect: Island Bound, Hadir Pada Bulan Juni Mendatang

Publisher Paradox Interactive beserta developer Double Eleven, belum lama ini mengabarkan bahwa mereka akan memberikan ekspansi baru kepada game mereka yang berjudul Prison Architect. Ekspansi yang bernama Island Bound akan dirilis pada PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch serta PC pada tanggal 11 Juni mendatang. Bagi yang tertarik mencoba game tersebut pada platform PC, saat ini Steam sedang memberikan diskon sebesar 75% untuk game Prison Architect, diskon tersebut akan berakhir pada tanggal 19 Mei mendatang.

YouTube player

Ekspansi Island Bound akan memiliki gameplay yang sama dengan Prison Architect, dengan tambahan bangunan yang lebih banyak, security options, serta prison customization. Para pemain dapat membuat pulau tanpa perlu membuat jalan untuk mengaksesnya.

Beberapa fitur yang ada di Island Bound:

  • Sea and Air: Kalian bisa mengupgrade logistik penjara kalian dengan menambahkan kapal ferry, dan helikopter yang akan mengantar supplies dan tahanan kepulau kalian.
  • Chain Link Up: Kalian bisa memaksimalkan efisiensi penjara kalian dengan mengubungkan pelabuhan, helipad dan jalan untuk pengiriman yang spesifik.
  • Supermax Security: Security baru dimana akan membuat kalian menjadi lebih mudah untuk mencari deliveries dan tahanan setelah mereka masuk ke dalam penjara.
  • Island Life: Kalian bisa mengkustomisasi pulau kalian.
  • The Rock: Mengatur pejara dengan premade maps (Alcatraz Prison dan Alcatraz Island)

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More