Expansion Top Gun Untuk Microsoft Flight Simulator Mendapatkan Tanggal Perilisan

Xbox belum lama ini mengumumkan bahwa ekspansi gratis Top Gun untuk game Microsoft Flight Simulator akan dirilis pada tanggal 25 Mei mendatang.

Tanggal rilis tersebut telah dikonfirmasi belum lama ini bersamaan dengan perilisan dari sebuah situs promosi yang mengundang para pemain untuk membuat “call sign” mereka sendiri.

Ekspansi Top Gun untuk Microsoft Flight Simulator sendiri telah diumumkan pada bulan Juni kemarin pada saat acara Xbox & Bethesda Games Showcase 2021. Ekpansi ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada akhir tahun lalu, namun kemudian ditunda ketika Paramount Pictures mengumumkan penundaan perilisan Top Gun: Maverick ke tanggal 27 Mei, 2022.

Dilansir dari Microsoft sendiri, ekspansi Top Gun: Maverick akan mengizinkan para pemain untuk “merasakan pengalaman menjadi seorang U.S. Navy Top Gun.”

Konten baru lainnya yang hadir di Microsoft Flight Simulator adalah world update ke delapan yang berfokus pada Spanyol, Portugal, Gibraltar, dan Andorra. Dirilis pada bulan Maret kemarin, update terbaru ini menghadirkan berbagai peningkatan geografis beresolusi tinggi yang baru, termasuk data ketinggian, fotogrametri, dan aerial imagery.

Selain itu, update tersebut juga menghadirkan empat airport, 99 custom point of interest, dan 13 aktivitas baru, yakni empat bush trips, empat discovery flights, dan lima landing challenges.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More