Dead Space Remake Akan Menayangkan Live Stream Minggu Ini

Studio Motive dari Electronic Arts dikabarkan akan menggelar sebuah developer live stream untuk game Dead Space remake pada tanggal 12 Mei mendatang.

Menurut EA, live stream tersebut bernama “Crafting the Tension” dan direncanakan untuk “memberikan sebuah deep dive ke berbagai aspek dari art design game yang akan hadir tersebut.”

“Tim yang ada di Motive akan menampilkan rekaman awal mengenai bagaimana mereka menggunakan engine Frostbite, hardware Gen 5, dan PC untuk mengevolusikan secara visual serta remake dari lingkungan, karakter, VFX, pencahayaan, dan yang lainnya yang ada di Dead Space, mulai dari dasar hingga membuat sebuah tingkatan imersi dan kualitas yang baru untuk audiens saat ini,” ujar EA dalam sebuah pernyataan.

EA Motive sendiri membagikan rekaman Dead Space remake yang berdurasi lebih dari 20 menit awal tahun ini, yang juga mengkonfirmasi sebuah jendela perilisan di awal tahun 2023. EA mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan Dead Space remake dengan sebuah trailer pendek di bulan Juli tahun lalu.

https://twitter.com/deadspace/status/1523709606811213825?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1523709606811213825%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fa-new-dead-space-remake-live-stream-is-confirmed%2F

Dipimpin oleh Roman Campos-Oriola sebagai Creative Director, dan mantan Director Assassin’s Creed Valhalla, Eric Baptizat, game tersebut sedang dikembangkan di studio Star Wars Squadrons, Motive, untuk PS5, Xbox Series, dan PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More