Extellatchi, Tamagotchi Dari Fate/Extella Diumumkan

Sebuah Tamagotchi official dari Fate/Extella yang bernama “Extellachi,” telah diumumkan, dimana Tamagotchi tersebut diungkap akan hadir sebagai bagian dari Fate/Extella Celebration Box. Informasi ini diumumkan pada saat acara live streaming dalam rangka merayakan ualng tahun ke sepuluh dari game Fate/Extra. Tamagotchi ini akan hadir secara eksklusif sebagai bagian dari Fate/Extella Celebration Box.

Fate/Extella Celebration Box, juga diumumkan sebagai bagian dari Fate/Extra10th Anniversary Celebration, dimana Fate/Extella Celebration Box merupakan sebuah bundle game yang berisikan Fate/Extella dan Fate/Extella Link, selain itu, bundle tersebut juga akan hadir dengan kotak packaging dengan illustrasi spesial oleh Wada Arco.

Extellatchi, Tamagotchi Dari Fate/Extella Diumumkan

Dalam live streaming tersebut, diperlihatkan beberapa Servants yang ada di Extellatchi, seperti Nero Claudius, Tamamo no Mae, Charlemagne, Robin Hood, Hans Christian Adersen, dan Scathach. Tamagotchi Extellatchi ini akan menghadirkan lebih dari 30 Servants yang bisa kalian pelihara. Dalam acara live stream tersebut juga diumumkan bahwa Fate/Extella Celebration Box hanya akan tersedia dalam jumlah yang terbatas, sehingga bagi kalian yang menginginkan Tamagotchi tersebut, harus segera melakukan pre-order sebelum barang tersebut terjual habis. Terlebih lagi, saat ini belum ada dikabarkan mengenai rencana untuk menjual Tamagotchi tersebut secara terpisah, sehingga, secara pasti, barang yang satu ini akan menjadi barang langkah untuk dikoleksi para kolektor Tamagotchi.

Dalam Extellatchi, para pemain bisa memberimakan dan merawat para Servant pilihan mereka, dalam Tamagotchi tersebut juga terdapat sebuah fitur bernama Arena, dimana kalian bisa bertarung melawan berbagai monster. Info lebih lengkap mengenai Fate/Extella Celebration Box dan Fate/Extella Tamagochi akan diumumkan pada kesempatan lain.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More