Trailer Gameplay 9 Menit Fate/EXTRA Record, Beserta Detail Baru

Belum lama ini, dalam sebuah acara live streaming dimana membuat karakter Tohsaka Rin sebagai seorang virtual YouTuber. Kazuya Niinou dari Type-Moon Studio BB membicarakan berbagai informasi dan detail baru untuk game remake dari Fate/Extra yang bernama Fate/Extra Record, selain itu, Kazuya Niinou juga membagikan sebuah trailer gameplay berdurasi sembilan menit yang ditampilkan dalam acara live stream yang berdurasi satu setengah jam, yang berjudul  “Fate/EXTRA Series 10th Anniversary Live Stream.”

Berikut rangkuman point-point penting dari acara live stream tersebut

  • Dalam Fate/Extra Record, terdapat pilihan dub pria dan wanita untuk sang prontagonis Hakuno Kishinami, dan juga terdapat pilihan untuk mematikan dub.
  • Bagi yang menanyai tentang versi Steam dari game ini, Niinou belum bisa mengatakan pada platform mana ia akan merilis game ini, namun ia ingin game tersebut bisa menggapai audiens yang luas. Jadi kalian bisa berharap mengenai hal ini.
  • Niinou juga ingin membuat remake dari Fate/Extra CCC. Namun belum diputuskan, karena game tersebut cukup vulgar, jadi ia berpikir apa cara terbaik untuk merilis judul game tersebut untuk saat ini.
  • Karakter Charlemagne dari Fate/Extella Link sangatlah populer, dan Niinou telah mendapatkan sebuah pesan yang meminta ia memasukan karakter tersebut dalam Fate/Extra Record, namun hal tersebut akan sulit dilakukan karena karakter tersebut tidak terhubung secara langsung dengan seri ini.
  • They’re also considering doing a full voice-over for Fate/EXTRA Record‘s mob master. “But I’m not sure yet. Maybe we won’t.”
  • Konsep pengembangan untuk Fate/Extra Record adalah “Fate/Extra sekali lagi” (keinginan untuk membuat sebuah game yang bisa berhubungan dengan game selanjutnya), “berkualitas tinggi,” “untuk orang-orang yang pertama kali bertemu dengan Fate dan Extra” (agar para pemain baru bisa menikmati game tersebut), dan “agar orang-orang bisa mengenal Type-Moon Studio BB.”
  • Alasan Niinou meninggalkan Square Enix adalah untuk membuat remake Fate/Extra, dan juga membuat judul grand title lainnya. Namun untuk membuat judul lainnya, Type-Moon Studio BB harus mendapatkan pengakuan yang dimulai dengan Fate/Extra Record, jadi kalian bisa mengharapkan berbagai judul lainnya selama 7 tahun kedepan.
  • Pengebangan untuk Fate/Extra Record telah dimulai setengah tahun yang lalu.
  • Pagian novel akan kembali sehingga kalian bisa berbicara dengan hampir semua karakter.
  • Saber akan berada di depan dan menuntun kalian di dalam dungeon.
  • Sistem pertarungan pada remake ini berbeda dari sebelumnya. Alasan mereka mengganti sistem pertarungan gunting-kertas-batu karena mereka ingin para Servant bertarung dari pada seri. Kali ini sistem pertarungan yang digunakan berdasarkan sistem deck, dimana tiap giliran command yang dihasilkan akan berubah sesuai dengan isi deck kalian, sehingga kalian harus menentukan langkah terbaik yang bisa digunakan pada saat itu. Setiap pertarungan yang kalian menangkan, kalian akan mendapatkan command baru.
  • Akan terdapat berbagai monster baru yang hadir.
  • Semua scenes yang pernah ditampilkan dalam game originalnya akan dihadirkan kembali di Fate/Extra Record.

Sampai saat ini, belum diketahui tanggal perilisan beserta platform yang akan dihadiri oleh Fate/Extra Record ini.

YouTube player
YouTube player

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More