F1 2019 Gratis Di Steam

Steam memberikan kalian sebuah game balapan gratis.

[pl_row]
[pl_col col=12]
[pl_text]
Bosan dirumah karna terdapat himbauan untuk membatasi segala kegiatan diluar ruangan hingga waktu yang ditentukan? Tenang Steam memberikan kalian sebuah game balapan gratis yang menarik, yaitu F1 2019.

F1 2019 Gratis Di Steam

Seperti mengetahui masyrakat Indonesia akan membatasi aktifitas luar ruangan mereka, Steam menggratiskan game F1 2019 hingga 3 hari kedepan. F1 2019 sendiri merupakan sebuah game balapan berlisensi resmi, dalam game ini kalian akan bermain seperti layaknya pembalap profesional yang merangkak dari bawah hingga menjadi juara dunia.

F1 2019 Gratis Di Steam

Selain kalian bisa mendapatkan game ini secara gratis untuk waktu terbatas, pihak Steam juga memberikan diskon sebesar 70% untuk versi Anniversary dan Legend Edition sampai tanggal 20 Maret. Sedangkan bagi kalian yang ingin memainkan game ini tapi spesifikasi komputer kalian kurang mumpuni untuk dapat menjalankan game ini dengan mulus, kalian bisa memainkannya melalui konsol, karna selain PC game ini juga sudah dirilis untuk PlayStation 4 serta Xbox One.

Sumber: pcgamer, steam
[/pl_text]
[/pl_col]
[/pl_row]

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More