Ubisoft Memberikan Diskon Hingga 80%

Diskon di saat dollar lagi naik

Musim semi telah tiba (dan tentunya bukan di Indonesia), dalam merayakan pergantian musim dari musim dingin nan beku ke musim semi, ibarat kata musim yang penuh dengan bunga (dan pandemik) yang bermekaran, salah satu perusahaan ternama di industri game melakukan perayaan untuk menyambut musim yang baru ini dengan memberikan diskon hingga 80% untuk judul game yang di rilis oleh Ubisoft di toko onlinenya.

Ubisoft Memberikan Diskon Hingga 80%

Game paling baru dari seri Assassin’s Creed yaitu Odyssey mendapatkan diskon sebesar 67%, menjadi $19.80 (sekitar 290 ribu untuk kurs saat ini), selain itu untuk yang membeli versi digital PC akan mendapatkan Uplay+ secara gratis, Uplay+ sendiri merupakan sebuah pelayanan berbayar premium yang mirip dengan PS Plus, selain itu dengan Uplay+ kalian dapat memainkan game yang berjumlah lebih dari 100 judul untuk kalian akses. Sedangkan untuk game seperti Rainbow Six Siege mendapatkan diskon sebesar 60% menjadi $8.00 (sekitar 117 rupiah). Diskon paling besar diberikan kepada game Far Cry Primal sebesar 80% yang membuat harganya menjadi $7.00 (sekitar 103 ribu) sudah termasuk langganan Uplay+.

Tambahan info, diskon ini hanya bisa kalian dapatkan melalui toko onlinenya saja, untuk Steam dan Epic tidak mendapatkan diskon, tapi Steam sedang merayakan diskon untuk game dari publisher K2 Games.

Ubisoft Memberikan Diskon Hingga 80%

Selain platform PC, Ubisoft juga memberikan diskon kepada platform konsol seperti PlayStation dan Xbox One, namun sepertinya hanya untuk region tertentu, karna jika dilihat dari PlayStation Store Indonesia, hanya seri Assassin’s Creed Chronicle saja yang mendapatkan diskon hingga 70% serta Black Flag, Unity dan Freedom Cry.

Sumber: ubisoft, playstationstore

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More