Fall Guys Raih 120 Ribu Jumlah Pemain, Dengan 56 Ribu Hanya Dari Steam

Mediatonic, developer dari Fall Guys: Ultimate Knockout baru-baru ini mengumumkan bahwa game garapan mereka telah mencapai 120,000 jumlah pemain secara bersamaan pada awal 4 Agustus 2020 kemarin. Pengumuman ini diumumkan melalui laman Twitter resmi Fall Guys. Kamu dapat melihat pengumuman resminya melalui cuitannya dibawah ini.

https://twitter.com/FallGuysGame/status/1290624446877900800

Untuk kamu yang belum mendengar tentang game Fall Guys ini, game ini merupakan sebuah game multiplayer party dimana para kacang yang jahat dan lucu ini dikenakan sebuah hukum fisika yang cukup kuat. Kamu bisa melihat gameplaynya yang “nyeleneh” dibawah ini.

YouTube player

Dalam catatannya, Fall Guys berhasil mencapai jumlah pemain sebanyak 56,000 pemain secara bersamaan hanya di Steam. Pada beberapa hari yang lalu, Fall Guys sudah mendapatkan 22,000 pemain yang dapat dibilang angka tersebut merupakan angka yang cukup gila mengingat bahwa game ini adalah game indie yang baru saja dirilis. Lupakan gaya keren John Halo ataupun Geralt of Rivia, semua orang sekarang ingin menjadi kacang yang gila.

Fall Guys menghadirkan mode cooperative dan free-for-all, memisahkan kegembiraan kompetitifnya menjadi dua gaya yang berbeda. Jika kamu ingin tertawa lepas bersama orang random, kamu bisa mencoba game ini. JIka kamu ingin melihat teman-temanmu tertabrak oleh bola raksasa, nampaknya kamu akan menyukai mode co-op.

Fall Guys: Ultimate Knockout sudah teredia di Playstation 4 dan juga PC. Game ini merupakan game gratis sebagai bagian dari Bundle Playstation Plus bulan Agustus.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More