Kalian Cukup Membayar 380 Juta Rupiah Untuk Membawa Pulang Reisalin “Ryza” Stout

Dikabarkan, developer seri Atelier, Gust telah merilis sebuah figur berskala 1:1 yang memiliki tinggi sekitar 1,7 meter dalam rangka perayaan pengumuman Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy. Famitsu melaporkan bahwa toko resmi yang bernama Gust Shop telah membuka pre-order untuk figur Atelier Ryza berskala 1:1 ini. Dibuat oleh Wonder Works, figur ini memiliki ukuran 172 cm (termasuk base) x 151 cm x 54 cm. Figur ini dibuat menggunakan bahan FRP dan akrilik. Untuk desainnya, didasarkan pada tampilan Ryza di game Atelier Ryza: Ever Darkness & Secret Hideout.

Pre-order untuk figur ini telah dimulai pada tanggal 30 Juli kemarin, sampai dengan tanggal 30 Agustus nanti, yang akan menghadirkan 10 slot untuk di pesan. Untuk mendapatkan figur ini kalian harus mengeluarkan biaya sebesar 2,75 juta Yen atau sekitar 380 juta Rupiah, sayangnya pengiriman figur ini hanya bisa di dalam Jepang saja. Namun dikabarkan figur dengan model yang sama namun dengan skala yang lebih kecil akan dihadirkan nanti.

Figur ini merupakan bagian dari campaign Rising Ryza Fes, dalam rangka merayakan pengumuman game sequelnya Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy. Selain figur ini terdapat juga barang lainnya, seperti folder, tote bag, dan tapestries.

Atelier Ryza 2: The Lost Legends & The Secret Fairy akan diluncurkan pada musim dingin tahun ini untuk PC (via Steam), Nintendo Switch, dan PlayStation 4.

Untuk penampakan figur tersebut bisa kalian lihat dibawah ini

Sumber: Niche Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More