Fall Guys Season 3.5 Rilis Hari Ini

Fall Guys Season 3.5 tiba pada tanggal 2 Februari, yakni hari ini. Dan ini merupakan sebuah penyegaran di pertengahan Season yang diberikan oleh sang developer yang murah hari, dengan menghadirkan sebuah level baru, dan lebih dari 40 variasi level, serta yang lainnya.

Developer Mediatonic pertama kali memberikan sebuah rundown mengenai hal apa saja yang akan hadir ke dalam patch pertengahan musim ini, dimana sang developer juga memberikan nama yang panjang untuk update ini, yakni “stop with the yeets name it anything else just don’t include the word yeet please im begging you”.

Kini, meski, telah memiliki tanggal perilisan, patch tersebut hadir lebih cepat dari yang diperkirakan. Dalam sebuah tweet yang ada di bawah, sang developer mengumukan bahwa patch baru ini akan hadir hari ini.

Update Fall Guys Season 3.5 akan memperkenalkan sebuah level yang benar-benar baru, lebih dari 40 variasi untuk level yang telah tersedia, dan sebuah DLC pack yang baru. Kostum Godzilla, Sonic, dan Goose Game akan ditambahkan kedalam store di dalam game, sehingga jika kalian melewatkannya kalian kini memiliki kesempatan untuk mendapatkan kostum tersebut.

Dilansir dari VG247, game ini telah mendapatkan penurunan yang cukup signifikan sejak dirilis, namun tentunya selalu terdapat risiko ketika sebuah game dapat terjual lebih dari tujuh juta kopi dalam bulan pertamanya di Steam.

Kehadiran game ini di platform yang lebih banyak, mungkin sekali lagi akan meningkatkan popularitas game ini, namun sejauh ini Devolver Digital dan Mediatonic belum memberikan informasi apapun mengenai apakah game ini akan hadir di platform lain selain PC dan PlayStation 4.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: