Fall Guys Telah Terjual Lebih Dari 7 Juta Unit Di Steam

Dominasi yang dilakukan oleh Fall Guys: Ultimate Knockout tidak hanya berhenti pada platform milik Sony saja, dimana sebelumnya dikabarkan bahwa game tersebut berhasil menjadi game dengan download terbanyak di PlayStation Plus.

Belum lama ini juga, Devolver Digital yang merupakan publisher dari game yang dikembangkan oleh Mediatonic ini, memberikan kabar baik melalui akun media sosial Twitter milik mereka bahwa, game battle royale ini berhasil terjual sebanyak tujuh juta unit pada platform Steam semenjak game tersebut diluncurkan pada tanggal 4 Agustus kemarin, dan bisa dikatakan juga bahwa Fall Guy: Ultimate Knockout merupakan game tersukses yang pernah dikembangkan oleh Mediatonic.

Di Steam, dalam waktu 24 jam semenjak peluncurannya, Fall Guys: Ultimate Knockout telah berhasil menarik 1,5 juta pemain, dan dalam minggu pertama perilisannya, game tersebut berhasil terjual sebanyak dua juta unit.

Jika kalian belum pernah memainkan gamenya, atau belum mengetahui game ini, di dalam Fall Guys kalian akan bermain bersama pemain lainnya hingga enam puluh orang, dimana kalian akan melewati berbagai rintangan yang terbagi menjadi lima stage, Stage yang di tampilkan juga cukup beragam, yang akan terbagi menjadi dua jenis, dimana kalian akan berusaha sendiri agar tidak tereliminasi, atau kalian akan bermain menjadi sebuah tim.

Untuk saat ini, kalian bisa memainkan game tersebut pada konsol PlayStation 4 dan PC melalui Steam.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More