Game Gratis PlayStation Plus Untuk Bulan September Diungkap

Game untuk PlayStation Plus bulan September 2020 telah terungkap, dan kita akan mendapatkan dua buah nama besar. Dikonfirmasi melalui PlayStation Blog, dan juga akun Twitter resmi dari PlayStation, bahwa dimulai pada tanggal 1 September, 2020 mendatang, para pelanggan layanan PlayStation Plus akan dapat memainkan game Street Fighter V, dan juga PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Street Fighter V sendiri merupakan sebuah game fighting yang sudah tidak asing lagi, dimana game tersebut telah dapat dimainkan semenjak tahun 2016. Capcom sendiri membuat game tersebut tetap hidup dengan mengkombinasikan antara update berbayar dan juga update gratis, dan Season Pass V, dimana akan menghadirkan berbagai karakter baru kedalam game tersebut, seperti Dan, Rose, Oro, dan Akira Kazama dari Rival Schools. Normalnya, untuk mendapatkan game tersebut kalian harus mengeluarkan uang sebesar 333 ribu Rupiah. Dan jika kalian berlangganan PlayStation Plus, kalian bisa memainkan game tersebut secara gratis dan berpartisipasi dalam turnamen yang telah diumumkan pada PlayStation Blog, di tanggal 4 September, 2020 nanti.

PUBG merupakan sebuah game battle royale yang tentunya berhasil membuat tema game tersebut menjadi sebuah tema populer seperti saat ini. Versi PlayStation 4 dari PUBG dirilis pertama kali pada tahun 2018, hampir satu tahun semenjak game tersebut memulai debutnya di PC. Normalnya, untuk mendapatkan game ini kalian harus merogoh kocek sebesar 390 ribu Rupiah, namun dengan berlangganan PlayStation Plus kalian bisa mendapatkan game tersebut secara gratis.

Sumber: Gamerant, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More