Fallout 76 akan hadirkan free weekend dan dapat kalian coba secara gratis minggu ini

Sejak perilisan pertamany di bulan Oktober 2018 dan mendapat banyak kritik pedas dari para pemainnya, Fallout 76 dapat dibilang sudah cukup melakukan banyak perbaikan di sana-sini, mulai dari menghadirkan ekspansi besar dan NPC baru, hingga memperbaiki bug dan glitch dalam jumlah banyak.

Apabila kamu ingin membeli game ini namun masih ragu akan kualitas yang dihadirkan, maka ada kabar baik bagimu, karena Bethesda baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan event free weekend yang memungkinkanmu untuk mencoba game ini selama lima hari.

https://twitter.com/Fallout/status/1260570573123530757

Event free weekend ini akan dimulai pada tanggal 14 Mei 2020 pada pukul 12.00 EDT (pukul 23.00 WIB), dan berakhir pada tanggal 18 Mei 2020 pada jam yang sama, dimana selama memainkannya kamu bisa mencoba untuk berinteraksi dengan NPC baru maupun pemain lain, membangun base sesuai seleramu, ataupun membantai berbagai mahluk mutasi yang hadir di dalam game ini.

Bagi pemain yang sudah memiliki game Fallout 76 sendiri, Bethesda akan memberikanmu double exp selama event berlangsung, sehingga apabila kamu ingin melakukan grinding, ini merupakan saat yang tepat

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More