2K Games umumkan Mafia: Trilogy yang akan dirilis ke PC dan konsol

Setelah berbagai rumor yang beredar mengenai game terbaru dari serial Mafia, akhirnya 2K Games pun buka mulut dan secara resmi mengumumkan game baru tersebut melalui sebuah video teaser yang mana game ini berjudul Mafia: Trilogy.

Melalui sebuah informasi yang bocor dari Microsoft Store, terungkap bahwa trilogy ini akan terdiri dari remake penuh dari game original Mafia yang akan rilis pada tanggal 28 Agustus 2020, kemudian remaster dari Mafia II: Definitive Edition yang akan rilis di tanggal 19 Mei 2020, dan juga Mafia III: Definitive Edition yang akan rilis di tanggal yang sama dengan prequel-nya, walau demikian tanggap perilisan tersebut masih belum dapat dikonfirmasi secara penuh.

YouTube player

Dari video teaser yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut, memang hanya diperlihatkan sedikit cuplikan singkat dari game-game tersebut, namun informasi lebih lanjut akan dibeberkan oleh 2K Games di tanggal 19 Mei 2020 mendatang pada pukul 23.00 WIB.

Mafia: Trilogy akan dirilis ke PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam dan Epic Games Store, tidak diketahui apakah game-game ini akan hadir untuk konsol next-gen nantinya, atau hanya akan menggunakan fitur backward compability.

2K Games umumkan Mafia: Trilogy yang akan dirilis ke PC dan konsol

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More