Fallout 76 harus mengalami kebocoran budget dalam menyewa Voice Actor

Fallout 76 yang dirilis sekitar satu setengah tahun lalu memang sering membawa berita yang tidak begitu menyenangkan, mulai dari harganya yang dinilai terlalu mahal, bug dan glitch yang seperti tidak ada habisnya, map yang terasa kosong, server yang tiba-tiba bermasalah, hingga hal di luar game seperti merchandise collector edition yang tidak sesuai ekspektasi.

Setelah ditariknya game ini dari Steam maupun Epic Games Store dengan berbagai macam review negatif, upaya-upaya dilakukan oleh Bethesda untuk memperbaiki game ini mulai dari perbaikan terhadap bug, hingga penambahan konten baru.

Fallout 76 harus mengalami kebocoran budget dalam menyewa Voice Actor

Salah satu konten yang ingin dihadirkan oleh Bethesda adalah “Wastelanders”, yang akan menambahkan NPC dan quest baru di dalamnya, yang mana menjawab salah satu protes komunitas dikarenakan dunia yang empat kali luas dibanding Fallout 4, namun terasa kosong karena tidak adanya NPC.

Walau demikian, Bethesda justru mengalami kebocoran budget dari yang telah ditentukan terutama pada bagian jasa voice actor. Melalui wawancara bersama USgamer, Vice President Bethesda yakni Pete Hines menjelaskan lebih rinci.

“Mereka menggunakan budget lebih dari apa yang telah direncanakan karena tidak bisa menahan diri, sehingga jumlah kata pada dialog yang ditentukan justru melebihi apa yang direncanakan”

-Pete  Hines

Hines juga menjelaskan bahwa interaksi terhadap NPC dan quest yang dapat diulang-ulang membuat mereka tidak bisa menghadirkan terlalu banyak konten dikarenakan cepatnya pemain menyelesaikan segala konten yang diberikan.

“tidak ada alasan yang masuk akal, karena sebanyak apapun konten yang kamu hadirkan, pemain akan dengan cepat menyelesaikan. Jika kamu menghadirkan konten tersebut membutuhkan waktu beberapa bulan hingga beberapa tahun, pemain hanya akan membutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk menyelesaikannya”

Wastelanders akan tersedia secara gratis untuk pemain yang memiliki game Fallout 76 baik di PC, Xbox One, maupun PlayStation 4 dan akan tersedia pada tanggal 7 April 2020.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More