Max Von Sydow: Pengisi suara di Skyrim dan Game lain meninggal dunia.

Berita duka datang dari dunia hiburan, Max Von Sydow seorang aktor dan juga pengisi suara, baru saja dikabarkan meninggal dunia di usia ke-90 oleh keluarganya.

Seorang veteran dalam dunia hiburan yang telah berkarir selama lima dekade dan mengisi suara di beberapa game terkenal, yang mana fans dari The Elder Scrolls 5: Skyrim kemungkinan besar mengenali suaranya dimana ia berperan sebagai Esbern, seorang penasihat di Dragonborn.

Selain berperan sebagai Esbern, di dalam Skyrim sendiri ia pernah menjadi narator di salah satu annoucement trailer berikut.

YouTube player

Max Von Sydow juga mengisi suara Vigo the Carpathian di game Ghostbusters: The Video Game (2009), dan juga  Lor San Tekka di game Lego Star Wars: The Force Awakens (2016).

Selain sebagai pengisi suara, beliau lebih terkenal sebagai aktor handal yang sudah berperan di film-film terkenal seperti The Exorcist dan Star Wars: The Force Awakens.

Pastinya, fans dari serial terkenal milik HBO yakni “Game of Thrones” juga mengenalinya perannya sebagai Three-Eyed Raven di Season 6, seorang mentor yang membimbing Bran untuk menjadi penerus dirinya dan menyelamatkan umat manusia dari ancaman white walker.

Max Von Sydow: Pengisi suara di Skyrim dan Game lain meninggal dunia.

Walau beliau sudah tiada, namun peninggalannya di dunia game melalui suara yang hadir di karakter-karakter game tentunya akan selalu membekas di hati para penggemar.

Rest in Peace, Three-Eyed Raven~!

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More