Fallout 76, Soulcalibur VI, dan Game Lainnya Hadir Untuk Xbox Game Pass Bulan Juli

Kebijakan pemerintah Indonesia yang mengenakan pajak sebesar 10% untuk produk digital mulai berdampak pada Steam. Bagi kamu yang memang tidak begitu suka membeli game dengan harga yang cukup mahal, beberapa layanan berbayar dapat menjadi salah satu solusi. Origin Access, EA Access dan juga Xbox Game Pass merupakan salah satu layanan berbayar yang memungkinkan kamu untuk memainkan berbagai game yang disajikan dan membayar setiap bulan saja dengan harga yang cukup ekonomis.

Pada bulan ini, Xbox Game Pass kembali menawarkan berbagai game-game baru yang dapat kamu mainkan jika kamu berlangganan layanan ini. Fallout 76, Soulcalibur VI, Cross Code dan juga Out of the Park Baseball 21 akan hadir sebagai lini game terbaru di Xbox Game Pass bulan Juli 2020.

Dimumkan melalui Xbox Wire, Out of the Park Baseball 21 (PC) dan Soulcalibur VI (konsol) sudah tersedia hari ini dan untuk CrossCode (Konsol) serta Fallout 76 (konsol dan PC) keduanya baru dapat dimainkan pada tanggal 9 Juli mendatang.

YouTube player

 

Fallout 76 dirilis pada tahun 2018 lalu, menghadirkan tema post-apocalypstic open-world yang berlatar di West Virginia tepat 25 tahun sejak perang nuklir. Sempat mendapatkan kritik yang bertubi-tubi sejak perilisannya, Fallout 76 hingga kini masih mendapatkan update berkala termasuk DLC The Wastelanders yang rilis pada April 2020 lalu. DLC ini membawa fitur dialog yang lebih kaya untuk NPC, main quest baru, pilihan dan konsekuensi yang tidak dihadirkan pada base gamenya.

Beberapa judul game baru diatas nampaknya menjadi alasan yang cukup kuat bagi kamu yang ingin mulai berlangganan Xbox Game Pass. Sayangnya akan ada beberapa game yang harus meninggalkan Xbox Game Pass secara berkala, untuk pada 15 Juli nanti Blazing Chrome, Dead Rising 4, Metal Gear Solid 5, Timespinner, Unavowed, Undertale akan meninggalkan platform ini.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More