Fan Made Game Mario FPS! Tembak-Tembakan Ala Tukang Ledeng.

Setelah kemarin Lego dan Nintendo bekerja sama untuk membuat sebuah mainan baru dalam merayakan hari Mar10, seorang bernama Sean Noonan juga ikut merayakannya dengan  mengeluarkan sebuah game buatannya sendiri, yang pada awalnya hanyalah sebuah konsep dan akhirnya dibuat menjadi kenyataan menggunakan unreal engine 4 dengan nama The Super 1-1 Challenge, game ini merupakan sebuah game FPS dimana kalian akan berlomba dengan waktu yang terbatas, kalian dapat menjelajahi arenanya,  mengumpulkan koin hingga mengambil senjata untuk menembak dengan amunisi berupa alat untuk kloset yang mampet.

Stage game ini dia buat sesuai dengan interpretasi dirinya atas stage 1-1 dalam seri game Mario. Sayangnya ia hanya membuat 1 Stage saja yang dapat kalian nikmati dan ternyata ukurannya sangat ringan, hanya sebesar 131 MB, kalian dapat mendownloadnya di melalui web milik Sean Noonan. Semoga kedepannya pihak Nintendo setelah melihat game ini akan membuatkan game officialnya.

Sumber: screenrant, nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More