Event Archive kembali hadir di Overwatch, tetapi…

Overwatch memang sudah sangat dikenal untuk mengadakan event tahunan secara berkala, event tahunan tersebut diantaranya adalah Lunar New Year, Archive, Summer Games, Anniversary, Halloween, dan juga Winter Wonderland.

Hari ini giliran event Archive yang dihadirkan, seperti biasa kamu bisa menyelesaikan arcade PVE yang berisikan mission-mission archive terdahulu seperti Uprising, Retribution, dan juga Storm Rising, baik dengan hero yang ada di story maupun all-heroes mode.

Event Archive kembali hadir di Overwatch, tetapi...

Skin dan item kosmetik baru juga hadir di dalam game seperti Sniper milik Ana, Aviator milik Pharah, dan Militia milik Roadhogg. Akan ada tiga skin yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan challenge mingguan dengan memenangkan sembilan game yakni Bear milik Mei, Holi milik Symmetra, dan juga Rustclad milik Torbjorn.

Sayangnya satu hal yang tidak hadir didalam event dan mungkin akan cukup mengecewakanmu, Archive adalah salah satu event terfavorit dari Overwatch karena tiap tahun selalu membawakan kisah baru mengenai backstory dari game ini, namun Archive tahun ini tidak akan ada story mission baru sama sekali, hal ini dapat dimengerti karena tim Overwatch sepertinya masih fokus dalam mengerjakan Overwatch 2.

Event Archive kembali hadir di Overwatch, tetapi...

Walau demikian, Blizzard menghadirkan Challenge missions yang mana akan memberikan balancing terhadap story mission dan apa bila kamu menyelesaikannya, akan dihadiahkan dengan lootbox.

Minggu pertama akan menghadirkan challenge untuk skin Holi Symmetra, dan juga challenge mission untuk Uprising yang terdiri dari Molten Cores dan juga Glass Cannon.

Molten Cores akan memberi buff kepada musuh yang mana tiap musuh yang hancur akan menjatuhkan lava, sedangkan Glass Cannon membuat karaktermu memiliki health 50% lebih kecil namun dengan damage yang lebih tinggi.

Sumber: overwatch, polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More