Fan Translation Untuk Game Metal Max 3 Sudah Hadir

Sebuah patch fan translation bahasa Inggris untuk game berjudul Metal Max 3 di Nintendo DS akhirnya telah dirilis oleh grup fan translation yang bernama Metal Dreamers. Berdasarkan grup ini, mereka mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu setidaknya lima tahun untuk membuat patch terjemahan untuk Metal Max 3.Game Metal Max 3 merupakan game pertama dari seri revival Metal max, karena seri Metal Max yang kedua berada di SNES.

Masih sama dengan game pendahulunya, Metal Max 3 menceritakan kisah mengenai para manusia (dan anjing) bertarung dengan musuhnya menggunakan tank dengan bersetting pada planet Bumi pasca kiamat, dimana planet Bumi sudah hancur diakibat sebuah musibah besar yang melanda.

Karakter prontagonis dalam game ini merupakan seorang pemuda berambut merah yang terbangun di dalam sebuah laboratorium milik seorang ilmuan gila, yang sepertinya ia dibangkitkan dari kematian. Untuk mengentahui siapa dirinya yang sebenarnya, dan bagaimana ia mati, sang prontagonis memutuskan untuk berangkat menuju alam liar.

Walau sang prontagonis memiliki tubuh yang sudah dimodifikasi sehingga ia cukup kuat walau tanpa memiliki tank sekalipun, ia masih bisa mengajak orang lain untuk masuk kedalam party-nya, dimana setiap anggota party memiliki perannya sendiri-sendiri. Dan tentunya, maskot anjing dalam seri ini, Pochi akan hadir juga.

Metal Dreamer juga telah membagikan sebuah trailer Metal Max 3, yang sudah memiliki subtitle, dan kalian bisa menontonnya di bawah ini.

YouTube player

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More