Project CARS 3 Dipastikan Rilis 28 Agustus Mendatang

Setelah sempat dikritik dengan proyek adaptasi game Fast and Furious yang berakhir mengecewakan, Codemasters dan Slighty Mad Studios masih memiliki kartu As yang mereka simpan untuk tahun ini. Franchise yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemarnya kini telah mendapatkan kepastian tanggal rilis, tidak perlu menunggu lama lagi, Project Cars 3 dipastikan rilis pada 28 Agustus 2020 mendatang.

YouTube player

 

Membawa lebih dari 200 elite-brand dan juga mobil balap pilihan, serta lebih dari 140 sirkuit global lengkap dengan siklus siang dan malam, pergantian musim, dan juga pergantian cuaca. Fitur baru yang hadir pada Project Cars 3 adalah Career Mode yang akan memperlihatkan perjalanan kamu sebagai driver dalam game ini. Para pemain tentunya diharuskan untuk berlomba balap untuk melakukan upgrade pada mobil masing-masing untuk meningkatkan performa yang dijanjikan akan memiliki efek yang realistis terutama untuk handling dan power.

Fitur baru lainnya adalah kostumisasi yang lebih luas untuk mobil, termasuk velg, ban, serta opsi lain yang lebih personal. Sang Executive Director dari Code Masters – Ian Bell mengatakan bahwa Project CARS 3 membawa aksi balapan yang otentik dengan fokus kepada pengalaman bermain sebagai pengendara mobil.

Project Cars 3 akan dirilis pada 28 Agustus 2020 mendatang untuk platform Playstation 4, Xbox One, dan juga PC.

 

Sumber : VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More