Far Cry 6 Resmi Diumumkan

Setelah sebelumnya terdapat bocoran yang tersebar di jagat maya, akhirnya, Ubisoft mengumumkan secara resmi game Far Cry 6 hari ini melalui acara yang mereka gelar sediri, yang bernama Ubisoft Forward. Game tersebut akan hadir pada konsol PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, PC melalui Epic Games Store dan Uplay. Selain itu, game ini juga akan hadir pada cloud gaming milik Google, Stadia, dan kalian bisa memainkan game ini di semua platform tersebut pada tanggal 18 Febuari tahun depan. Tentunya, untuk yang telah membeli game Far Cry 6 pada konsol PlayStation 4, atau Xbox One, bisa mengupgrade ke versi konsol PlayStation 5 atau Xbox Series X tanpa biaya apapun.

Far Cry 6 Resmi Diumumkan

Pre-order untuk game ini juga telah dibuka, dimana kalian bisa memilih empat edisi untuk Far Cry 6. Edisi Standard, Gold, dan Collector’s Edition.

  • Gold Edition: Pada edisi ini kalian akan medapatkan game Far Cry 6 dan juga Season Pass untuk game tersebut.
  • Ultimate Edition: Pada edisi ini kalian akan mendapatkan game Far Cry 6, Season Pass, dan sebuah Ultimate Pack yang berisikan Jungle Expedition Pack, Croc Hunter Pack, dan Vice Pack.
  • Collector’s Edition: Pada edisi ini kalian akan medapatkan game Far Cry 6, Season Pass, Ultimate Pack, dan sebuah replica “Tostador,” yang merupakan senjata flamethrouwer di dalam game, dimana terdiri dari 7 bagian untuk kalian pasang, dengan panjang 72cm, sebuah lembaran bernama “How to Assemble” yang di illustrasikan oleh gaya unik yang dimiliki Tobatron, sebuah Steelbook eksklusib, sebuah artbook yang berisikan 64 lembar, satu set yang berisikan 10 stiker, sebuah keyring Chorizo, sebuah peta, dan sebuah soundtrack.

Pre-order untuk segala edisi akan mendapatkan sebuah “Liberated Pack”, yang berisikan outfit “Libertad” untuk Chorizo dan senjata disc launcher bernama “Discos Locos”.

Berikut trailer untuk game Far Cry 6 yang bisa kalian tonton di bawah ini.

Cinematic Title Sequence Trailer

YouTube player

World Premiere Trailer

YouTube player

Giancarlo Esposito Interview

YouTube player

Sumber: Gematsu, Ubisoft

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More