Watch Dogs Legion Mendapatkan Trailer Baru Dan Tanggal Rilis

Sebuah trailer terbaru yang memperlihatkan gameplay yang lebih detail mengenai game yang berjudul Watch Dogs Legion, baru saja diperlihatkan oleh Ubisoft pada acara Ubisoft Forward, dan dalam trailer yang dibagikan tersebut, dikonfirmasi bahwa game tersebut akan bisa kalian mainkan pada tanggal 29 Oktober mendatang di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC, dalam akhir trailer yang berdurasi sekitar 7 menit tersebut juga mengkonfirmasi bahwa Watch Dogs legion juga akan hadir pada konsol Xbox Series X.

Dalam trailer terbaru ini, lebih difokuskan kepada Nigel Cass yang merupakan karakter antagonis dari Watch Dogs Legion. Ia terlihat seperti orang gila ditengah rezim otoriter yang memerintah Cyberpunk London ini, namun tentunya terdapat penjahat lainnya, seperti Mary Kelley yang merupakan seorang bos kriminal dan penyeludupan manusia.

Sebuah misi untuk menyusupi kastil juga diperlihatkan untuk menunjukan lebih detail mengenai sistem rekrutmen NPC di Watch Dogs Legion. Pada trailer terbaru tersebut, kita juga diperlihatkan sebuah film pendek seputar kekerasan rezim tersebut yang telah mengambil ahli London. Walau pendek, namun terlihat menarik untuk melihat kehidupan keseharian para pemberontak.

Watch Dogs Legion sendiri merupakan seri game open-world sci-fi terbaru milik Ubisoft. Untuk kali ini, game tersebut bersetting di kota London, namun dalam keadaan dystopia di masa depan yang digrogoti oleh pengangguran massal, pejabat pemerintah yang tidak kompeten, dan rezim otoriter yang menyabar sebagai perusahaan keamanan.

Dilansir dari website resmi Ubisoft, Watch Dogs Legion akan tersedia pada empat edisi, Standard, Gold, Ultimate, dan Collector’s Edition. Untuk Gold kalian akan mendapatkan Season Pass, yang mengizinkan kalian untuk mengakses ekspansi cerita baru dan beberapa misi tambahan, dan empat buah karakter unik yang bisa digunakan. Untuk Ultimate edition kalian akan mendapatkan Season Pass juga, tiga karakter tambahan, berbagai topeng baru, dan status VIP berdurasi empat minggu yang membuat kalian lebih cepat mendapatkan uang di dalam game. Yang terakhir, Collector’s Edition, kalian akan mendapatkan LED Ded Coronet Mask Replica, sebuah Steelbook eksklusif, tiga buah stiker, dan sebuah poster propaganda recto-verso.

Untuk selengkapnya, kalian bisa menonton trailer tersebut di bawah ini.

YouTube player

Sumber: GamesRadar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More