Fast & Furious Crossroads Ditarik Dari Penjualan

Publisher Bandai Namco dikabarkan menarik game Fast & Furious Crossroads dari penjualan bulan depan, kurang dari dua tahun sejak perilisan game tersebut.

Dalam sebuah update yang dibagikan melalui situs resmi game tersebut, sebuah pesan mengkonfirmasi bahwa seluruh penjualan produk game ini akan berakhir pada tanggal 29 April mendatang.

Selain itu, juga dikonfirmasi bahwa meski penjualan game ini telah ditarik, kalian yang membeli versi digital-nya masih dapat mendownload game ini. Kemudian seluruh pembelian DLC game ini yang dilakukan sebelum 20 April akan tetap tersedia untuk kalian gunakan, dan mode online game ini juga masih akan tetap aktif.

Disebut sebagai sebuah game action berbasis tim yang bertempat dalam dunia Fast & Furious, Crossroads merupakan game yang dikembangkan oleh pembuat Project Cars, Slightly Mad Studios, yang telah diakuisisi oleh Codemaster pada tahun 2019 kemarin, yang juga diakuisisi oleh Electronic Arts tahun lalu.

Game ini memiliki sebuah story mode yang menampilkan berbagai macam karakter dari film-nya, seperti Vin Deisel, Michele Rodriguez, dan Tyrese Gibson yang kembali berperan seperti Dom, Letty, dan Roman.

Cukup disayangkan bahwa ketika game ini dirilis mendapatkan ulasan yang kurang baik, sehingga membuat game ini menjadi game terburuk ke empat dalam situs Metacritic dalam daftar Metacritic’s Worst Games of 2019.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More