Teyvat Times Hadir Kembali, Sebut 45 Ribu Traveler Mencoba Menyusup Masuk ke Inazuma

Tabloid Teyvat, sebuah artikel yang dirilis oleh miHoYo, yang berisikan berbagai macam data yang dikumpulkan mengenai hal-hal yang dilakukan oleh para pemain di Genshin Impact. Pada tanggal 29 Maret, 2022 miHoYo memutuskan untuk menghadirkan kembali Tabloid ini.

Informasi yang diberikan kali ini dibuka dengan Serenitea Pot, furnitur, cara yang dilakukan para traveler untuk mencapai Inazuma, dan menarik slip ramalan di Grand Narukami Shrine. Yang cukup menarik di sini, disebutkan terdapat hampir 9 ribu pemain yang mencoba berjalan dari Liyue Harbor ke Inazuma City.

Ketika membahas mengenai pencapaian ini, miHoYo menyebutkan bahwa mereka yang berhasil berjalan ke Inazuma sebelumnya telah menumpang kapal Beidou. Hal ini karena jika tidak maka petir dari Raiden Shogun akan menyerang mereka ketika mencoba menyusup ke sana. Setidaknya sejauh ini terdapat 45,961 pemain yang mencoba untuk menyusup ke Inazuma, dengan sekitar hampir 18 ribu pemain gagal karena tersambar petir, sedangkan sekitar 13 ribu pemain lainnya tenggelam karena gagal mengkalkulasi stamina yang mereka butuhkan.

Selanjutnya, pada bagian Serenity Pot dikabarkan dari tiga realm yang dapat di pilih, Cool Isle, Emerald Peak, dan Floating Adobe, sebanyak 45,7% traveler memilih Floating Abode sebagai realm pertama mereka. Dan rata-rata setiap realm memiliki dua anjing di dalamnya.

Terakhir mengenai Grand Narukami Shrine. miHoYo menyebutkan bahwa terdapat sekitar 164 ribu pemain yang mengunjungi tempat tersebut setiap harinya untuk menarik Bamboo Slip, dan sekitar 41 ribu pemain mendapatkan Great Fortune, dan sekitar 10 ribu pemain mendapatkan Great Misfortune.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More