FIFA 21 Mungkin Akan Berpindah Marketing Ke Xbox Series X

FIFA21 mungkin akan memindahkan marketingnya ke Xbox Series X, berdasarkan saat reveal trailernya dipublikasikan. Seperti yang ditemukan oleh UltimateTeamUK, EA Sport telah merilis reveal trailer untuk game tahun ini secara premiere pada acara pre-show untuk Xbox Game Showcase kamis ini. Jika memang bukan kebetulan belaka, mungkin mengisyaratkan bahwa franchise FIFA akan dicap dengan konsol next-gen Xbox untuk beberapa waktu di masa mendatang. VGC telah meminta klarifikasi kepada EA untuk memberikan komentar terkait hal ini.

Sejak 2017 lalu, seluruh marketing untuk judul EA Sports telah diasosiasikan oleh Playstation, dimana publisher ini beralih ke generasi menengah. Sebelumnya, kesepakatakan ini diperpanjang sampai konten eksklusif, dengan FIFA16 dan 17 versi Xbox yang menerima pemain Legends. Indikasi pertama dari potensi perpindahan marketing EA Sports menuju Xbox tiba pada bulan Mei, ketika EA mengumumkan NFL 21 pada saat showcase game Xbox Series X.

Rilis pres untuk game ini sama sekali tidak menyebut Playstation ataupun Playstation 5, namun pada waktu jurubicara EA mengatakan kepada VGC bahwa pengumuman tersebut tidak berhubungan dengan kesepakatan yang lebih luas. Juga diketahui pada Rabu kemarin bahwa potensial bintang cover untuk FIFA 21. Terkandung dalam tag dari video reveal video tersebut menyebutkan pemain seperti Kylia nMbappe, Erling Haaland, Joao Felix dan Trent Alexander-Arnold.

Pada pengumumannya secara premiere dalam event EA Play Live bulan lalu, EA menyebut bahwa versi next-gen untuk FIFA 21 yang belum ada tanggal rilisnya akan menghadirkan waktu loading yang sangat cepat, lighting dan rendering yang lebih canggih, teknologi animasi yang lebih modern, dan lainnya.

EA juga mengkonfirmasikan FIFA21akan mendukung skema DUal Entitlement, yang berarti pemain dapat melakukan upgrade game mereka dari Playstation 4 ke Playstation 5 atau dari Xbox One menuju Xbox Series X tanpa dipungut biaya tambahan apapun.

Sumber : VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More