Pengembangan Final Fantasy VII Remake Part 2 Sedang Berlangsung, Rilis Dalam Waktu Dekat

Produksi dari mahakarya Square Enix, Final Fantasy VII Remake Part 2 sedang berlangsung, menurut co-director Naoki Hamaguchi. Pada wawancara terbarunya dengan majalan Jepang, Famitsu, Hamaguchi mengungkapkan bahwa produksi dari sequel ini telah dimulai dan timnya mulai fokus untuk memajukan segala aspek di game ini.

Game director Tetsuya Nomura juga menambahkan bahwa dirinya akan “menghadirkan game ini secepatnya. Ia juga mencatat bahwa timnya “melihat garis kualitas dari versi pertamanya dan berharap untuk membuat bagian keduanya dengan kualitas yang lebih baik”.

YouTube player

 

Pada wawancaranya, sang producer Yoshinori Kitase menjelaskan tentang keputusa ntimnya untuk mengimproviasi cerita di Final Fantasy VII Remake: “Director Nomura begitu juga dengan co-director Hamaguchi dan [Motomu] Toriyama, berharap untuk dapat menjaga seluruh bagia ndari versi originalnya yang akan dicintai oleh penggemarnya. Bagaimanapun, kami juga menginginkan untuk menambah beberapa kejutan yang juga akan menyeimbangkan cerita pada game ini.”

“Saya yakin ada orang yang menginginkan pengalaman yang sama untuk cerita dan untuk menghidupkan kembali memori yang ada,” tambahnya. “Namun, jika kami melakukan itu, maka hal yang harus kami lakukan hanya menambahkan pengalaman aslinya, yang dimana akan menyebabkan esensi Remake kehilangan arti.”

Kitase juga mencatat bahwa “Cerita Final Fantasy VII Remake yang baru, baru saja dimulai”, kemungkinan mensinyalkan perubahan cerita yang lebih banyak pada sequel yang akan dirilis nanti. Awal bulan ini, Kitase dan Hamaguchi mengkonfirmasi bahwa pandemi COVID-19 ini tidak memberikan dampak yang begitu besar pada pengembangan sequel game ini.

Sumber : NME

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More