FIFA 22 Duduki Posisi Pertama Dalam Chart Penjualan Game Fisik di Inggris

Game FIFA 22 dikabarkan telah menduduki peringkat pertama dari penjualan game fisik di Inggris, jelang hari Natal.

Game sepak bola dari EA dikabarkan telah mengklaim posisi teratas pada chart penjualan game fisik untuk minggu ketiga, melampaui game Call of Duty: Vanguard, dan Mario Kart 8: Deluxe.

Diluar dari ketiga game tersebut, yang memiliki posisi kurang dari 200 penjualan adalah game action yang eksklusif untuk konsol PlayStation, Spider-Man: Miles Morales.

Dua entri baru dikabarkan telah memasuki dua posisi selanjutnya di chart tersebut. Yakni game Among Us dari Innersloth yang berada di posisi ke lima, dengan versi Switch menyumbang sebesar 39% dari total penjualan, dan versi PS4, Xbox, dan PS5, masing-masing menyumbang 24%, 20%, dan 17%.

Untuk posisi selanjutnya, diduduki oleh game Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition yang sempat tertunda. Game ini menduduki posisi ke enam mengikuti perilisannya di PlayStation dan Xbox, dengan versi Switch akan hadir di tahun 2022.

Pada Natal sebelumnya, game Assassin’s Creed Valhalla berhasil menduduki posisi teratas di chart penjualan game fisik di Inggris. Dan pada saat itu juga menandakan pertama kalinya seri Assassin’s Creed dan publisher Ubisoft berada di posisi teratas saat Natal.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More