COO DelightWorks, Yoshinori Ono Akan Berpindah ke Perusahaan Baru Aniplex

Yoshinori Ono akan ikut menjadi bagian dari pemindahan besar ketika Aniplex mendirikan sebuah anak perusahaan baru yang berbasis pada divisi pengembangan game DelightWorks pada musim semi tahun depan. Presiden dan juga COO dari DelightWorks saat ini, mengkonfirmasi statusnya melalui sebuah postingan blog baru di situs DelightWorks.

Di waktu yang bersamaan, DelightWorks juga membuka sebuah situs perekrutan baru. Pihak perusahaan saat ini tengah mencari staff yang berhubungan dengan game, seperti producer, artist, planner, dan IT engineers. Melalui akun Twitter miliknya, Ono mengkonfirmasi bahwa seluruh anggota staff yang di dapat melalui perekrutan baru akan bergabung dengan anak perusahaan Aniplex yang baru pada musim semi di tahun 2022 mendatang.

Aniplex sendiri mengumumkan akuisisi dari divisi pengembangan game DelightWorks pada tanggal 15 Desember kemarin. Di hari yang sama, DelightWorks juga merilis perilisan persnya sendiri dengan sebuah pesan dari Yoshinori Ono. COO perusahaan tersebut saat ini menunjukan harapannya untuk kesempatan yang lebih menantang dalam membuat game baru. Dalam postingan blog terbarunya, Ono mengungkapkan bahwa ia sedang memainkan game Inscryption dari Devolver Digital, yang di stream dari PC ke perangkat mobile.

Pemindahan ini akan menandakan sebuah titik balik dari karir Yoshinori Ono. Meski sebelumnya dikenal sebagai executive producer dari seri Street Fighter, ia meninggalkan Capcom pada bulan Agustus tahun lalu setelah bekerja untuk perusahaan tersebut selama hampir 30 tahun lamanya. Ia kemudian menjadi presiden dan COO dari DelightWorks yang dikenal untuk tim pengembang Fate/Grand Order di bulan Mei kemarin tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More