FIFA 23 Mendapatkan Kembali Lisensi Juventus

Klub sepak bola Italia, Juventus, kini telah kembali lagi ke EA mulai dengan FIFA 23, yang akan dirilis pada tanggal 30 September mendatang.

Dalam sebuah perilisan pers, EA mengumumkan bahwa mereka setuju untuk melakukan kerja sama bertahun-tahun dengan Juventus yang akan menyambut kembali klub Italia tersebut kembali lagi ke EA Sports mulai game FIFA selanjutnya, ketika EA mengganti nama game tersebut menjadi EA Sports FC. Juventus sendiri sebelumnya memiliki hubungan yang eksklusif dengan Konami untuk game Pro Evolution Soccer mereka selama tiga tahun belakangan ini.

Kesepakatan baru ini berarti, para pemain Juventus, stadium, jersey akan hadir di game sepak bola EA selanjutnya.

EA mengumumkan pada awal tahun ini bahwa mereka tidak akan lagi memperpanjang lisensi dengan FIFA, dan memiliki untuk menghadirkan game speak bola mereka dibawah nama EA Sports FC. Terlepas dari perubahan nama tersebut, bersama dengan Juventus, EA telah mendapatkan klub-klub sepak bola Eropa yang mengumumkan bahwa mereka akan tetap bersama dengan EA.

Dipihak lain, FIFA mengatakan bahwa mereka akan bekerja dengan developer lainnya untuk mengembangkan game sepak bola yang autentik, dan membawa nama FIFA dengan FIFA 23, FIFA 24, dan seterusnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More