Papers, Please Versi Mobile Akan Dirilis Bulan Depan

Game Papers, Please akan hadir di perangkat Android dan iOS pada tanggal 5 Agustus mendatang. Sama seperti versi PC-nya, game ini akan memiliki sebuah campaign mode dimana kalian akan bermain melalui cerita game ini, dan juga sebuah endless mode bagi kalian yang ingin menguji seberapa lama kalian dapat bertahan memainkan game ini. Dan untuk kalian yang telah membeli game ini di platform iPad, kalian bisa mendapatkan game ini secara gratis di iPhone kalian.

Meski berbagai macam konten yang ada di dalam game ini sama dengan versi CP, Luca Pope telah mengubah sejumlah interface sehingga game ini dapat terlihat baik ketika kalian memainkannya dalam mode portrait. Selain itu game ini juga datang dengan berbagai bahasa yang dimiliki pada versi PC.

Papers, Please sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2013 untuk platform Windows PC. Dalam game ini kalian akan berperan menjadi seorang petugas imigrasi yang bekerja di perbatasan Arstotzka, yang merupakan sebuah negara fiksi dengan sejumlah kemiripan dengan Blok Timur. Game ini merupakan sebuah game puzzle dimana kalian akan memeriksa passport para imigran, dan berbagai dokumen pendukung lainnya, dan memeriksa apakah terdapat hal yang aneh atau tidak. Jika tidak ada yang aneh, maka kalian dapat mengizinkan mereka untuk lewat, namun jika terdapat informasi yang salah, kalian harus menolak mereka masuk.

Papers, Please saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Windows PC, Mac OS, iOS, dan PlayStation Vita. Game ini akan hadir di platform mobile pada tanggal 5 Agustus mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More