Figur ala polygon jadul Final Fantasy VII dapat kamu pre-order

Hanya tinggal beberapa minggu lagi menuju perilisan dari game Final Fantasy VII Remake, dan tentu ini membawa hype yang besar bagi para fans yang ingin kembali bernostalgia dengan grafik dan sistem yang lebih modern.

Jika kamu merasa hype yang didatangkan kurang, maka mungkin berita yang diumumkan oleh Square Enix ini bisa meningkatkan hype-mu, karena Square Enix baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis figur dengan desain polygon ala-ala penampilan para karakter di game originalnya.

Karakter-karakter yang akan kehadiran figur-figur polygon ini antara lah adalah Cloud, Tifa, Aerith, Barret, Sephiroth, Reno, dan juga Red XIII. Tidak diketahui apakah karakter seperti Cid, Vincent, Yuffie, dan Cait Sith juga akan ikut dirilis kedepannya.

Figur ala polygon jadul Final Fantasy VII dapat kamu pre-order Figur ala polygon jadul Final Fantasy VII dapat kamu pre-order Figur ala polygon jadul Final Fantasy VII dapat kamu pre-order Figur ala polygon jadul Final Fantasy VII dapat kamu pre-order Figur ala polygon jadul Final Fantasy VII dapat kamu pre-order Figur ala polygon jadul Final Fantasy VII dapat kamu pre-order Figur ala polygon jadul Final Fantasy VII dapat kamu pre-order

Walaupun memiliki desain ala low poly, namun tentunya ini akan menjadi figur koleksi yang menarik bagi kalian yang merupakan fans dari game ini maupun kolektor, figur ini akan dijual dalam bentuk blind box sehingga besar kemungkinan kamu tidak akan mendapat karakter yang kamu incar karena ada kemungkinan dalam 8 box tersebut tidak hadir dengan full set.

Kedelapan blind box ini sudah dapat kamu pre-order dengan harga banderol USD 64,00 atau sekitar 1 juta rupiah dan akan dirilis di bulan Agustus 2020.

Sumber:Twinfinite

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More