Monster Hunter World: Iceborne Merayakan Penjualan Mereka Yang Tebus Angka 5 Juta

Setelah menoreh kesuksesan besar dalam penjualan Monster Hunter: World, kemudian Capcom memberikan sebuah DLC expansion besar untuk game tersebut, dan ternyata penjualan DLC expansion tersebut tidak kalah dengan base gamenya. Penjualan DLC expansion Iceborne kemarin menembus angka 5 juta. Sedangkan base gamenya sendiri Monster Hunter: World, penjualannya telah menembus angka 15 juta.

Monster Hunter World: Iceborne Merayakan Penjualan Mereka Yang Tebus Angka 5 Juta

Kali ini dalam merayakan terjualnya Iceborne dengan angka yang masif, pihak Capcom memberikan kepada semua pemain sebuah item pack gratis yang dapat kalian ambil dengan waktu yang terbatas. Cara mengklaimnya juga mudah kalian hanya perlu login ke dalam gamenya saja. Catatan tambahan, jika kalian tidak melihat item pack tersebut dalam login bonus kalian, disarankan untuk mematikan game tersebut kemudian melakukan update dan kembali masuk ke dalam gamenya.

Jadi catat tanggalnya dan jangan lupa login, event ini dimulai dari hari Jumat tanggal 27 Maret dini hari hingga Kamis, tanggal 2 April.

Sumber: monsterhunterworld, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More