Final Fantasy 6 Pixel Remaster Mendapatkan Tanggal Rilis

Salah satu perilisan dalam seri Final Fantasy Pixel Remaster yang cukup dinantikan akhirnya mendapatkan tanggal perilisannya, setelah sebelumnya entri tersebut ditunda ke tahun 2022 ini. Untuk merayakannya, Square Enix merilis berita tersebut bersamaan dengan aransmen remaster dari Therra’s Theme, yang masih dianggap sebagai salah satu soundtrack terindah dalam sejarah gaming.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2021 kemarin, game Final Fantasy 6 Pixel Remaster terpaksa harus ditunda keluar dari tahun tersebut untuk mendapatkan peningkatan tambahan. Mengenai lima game Final Fantasy Pixel Remaster yang lainnya sejauh ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan.

Penundaan ini kemungkinan merupakan sebuah keputusan yang dilakukan oleh Square Enix melalui pelajaran yang mereka dapatkan dari entri Final Fantasy Pixel remaster sebelumnya, dimana meski para gamer menyambut game tersebut dengan positif, sayangnya entri tersebut membutuhkan beberapa patch baru untuk menangani berbagai bug yang dibawa bersama game tersebut ketika dirilis. Selain itu, terdapat komplikasi yang datang dari pandemi COVID-19 yang sejauh ini masih belum mereda.

Untuk menutup penundaan tersebut, Square Enix menghadirkan beberapa item tambahan bagi mereka yang telah membeli Final Fantasy 6 Pixel Remaster sebelum perilisannya:

Special Soundtracks

・Locke’s Theme (Timelapse Remix)

・The Decisive Battle (Timelapse Remix)

・Terra’s Theme (Timelapse Remix)

・Searching for Friends (Timelapse Remix)

・Aria di Mezzo Carattere (Instrumental)

Special Wallpapers

・FF6: 2 types of wallpapers

・FF1-6: 2 types of Pixel Remaster series wallpapers

Final Fantasy 6 Pixel Remaster akan dirilis pada tanggal 23 Februari nanti, dan kalian bisa memainkannya di PC, iOS, dan Android.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More