Nintendo Umumkan Xenoblade Chronicles 3

Berkat remaster dari game pertamanya yang cukup sukses, sang developer, MonolithSoft kembali lagi mengunjungi dunia dari Xenoblade Chronicles pada bulan September ini.

Melalui acara Nintendo Direct yang digelar pada pagi hari ini, Nintendo mengumumkan game Xenoblade Chronicles 3, dengan mengatakan bahwa game tersebut akan bertempat dalam sebuah dunia baru yang memiliki hubungan dengan game pertama dan keduanya. Nintendo juga mengungkapkan trailer Xenoblade Chronicles 3 yang menampilkan berbagai lokasi dan karakter yang ada di dalam game tersebut, selain itu juga memberikan petunjuk mengenai cerita yang akan dibawa oleh game ini tanpa membagikan detail terlalu banyak mengenai plot dan mekanisme yang ada di game ini.

Sebuah perilisan pers yang dibagikan setelah Direct tersebut memberikan sedikit informasi lebih lanjut, yang mengatakan bahwa “Para pemain akan melangkah masuk ke dalam peran prontagonis Noah dan Mio di tengah gejolak antara negara Keves dan Agnus yang bermusuhan. Terdapat enam karakter dari negara tersebut akan memiliki bagian dalam sebuah cerita besar dengan ‘kehiduapn’ sebagai tema utamanya.”

Xenoblade Chronicles sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2010 di konsol Nintendo Wii, dimana game tersebut menjadi terkenal karena sebuah campaign untuk membawa game tersebut ke luar Jepang. Mengikuti sebuah spinoff di Wii U, dan sebuah sekuel di Switch, Xenoblade Chronicles mendapatkan HD remaster di tahun 2020, dengan sang prontagonis, Shulk juga muncul di game Super Smash Bros.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More