Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition Akan Hadirkan 13 Dungeon Baru

Dikabarkan akan terdapat tiga belas post-game dungeon pada game Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition. Fitur ini merupakan sebuah fitur baru yang akan ditambahkan kedalam versi ini. Pada game originalnya, Final Fantasy Chronicles tidak memiliki konten apapun pada akhir game, jadi tentunya hal ini merupakan sebuah hal yang bagus untuk para pemain yang ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan game ini. Dungen-dungeon ini akan dibuat lebih susah, sehingga memberikan sebuah tantangan baru untuk para pemain veteran game ini.

Dengan memainkan post-game dungeon di game Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition, para pemain bisa mendapatkan berbagai resep untuk equipment baru yang sebelumnya tidak ada di game originalnya. Equipment baru ini meliputi berbagai aksesoris, senjata, dan armor. Sebuah fitur baru yang akan menemani dungeon-dungeon post-game ini adalah sebuah ability untuk menggunakan “Crystal Memories” yang akan mengizinkan para pemain untuk menggunakan berbagai moves yang sebelumnya hanya bisa digunakan oleh boss saja.

Sebagai tambahan untuk penambahan tiga belas dungeon post-game ke Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition, sebuah update lain yang akan menghadirkan ability agar pemain bisa memainkan karakter mereka dari seri Crystal Chronicles seperti Sherlotta. Namun, hal tersebut hanyalah kosmetik saja, dan para pemain tidak akan mendapatkan kemampuan karakter tersebut.

Final Fantasy Crystal Chronicles: Remastered Edition akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, iOS, dan Android di Jepang pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More